GUA8Gfr6BUdoBUG6BUW7GUWoBY==

PWI Malang Raya Raih Juara 3 Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup

PWI Malang Raya Raih Juara 3 Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup
Penyerahan hadiah di podium tunamen badminton Kapolresta Malang Kota Cup, di mana perwakilan PWI Malang Raya menjadi juara ketiga. (Dok. MemoX)

MALANG, SURABAYATERKINI.ID - Semarak Hari Bhayangkara diwarnai dengan Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup.

Digelar di GOR Platinum, Kota Malang, turnamen ini mempertemukan para pecinta bulu tangkis dari berbagai instansi di Malang.

Pertandingan semifinal pada Rabu, 29 Mei 2024, berlangsung seru. Tim Polresta Malang Kota berhadapan dengan tim Pemkot Malang, sedangkan Sat Brimob Ampeldento Polda Jatim bertanding melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.

"Ini pertandingan badminton antar Forkopimda Kota Malang. Ada tim Polresta Malang Kota, Pemkot Malang, Dandim, teman-teman media, dan beberapa elemen lain," kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto.

Di babak final, Sat Brimob Ampeldento Polda Jatim bertemu tim Pemkot Malang. Hasilnya, tim Sat Brimob Ampeldento keluar sebagai juara, disusul Pemkot Malang di urutan kedua. PWI Malang Raya meraih juara 3, dan tuan rumah Polresta Malang Kota di posisi keempat.

"Juara 1 dari tim Sat Brimob Ampeldento, juara 2 dari Pemkot Malang, juara ketiga dari teman-teman PWI Malang Raya, dan juara 4 adalah tim Polresta Malang Kota," jelas Buher, sapaan akrab Kapolresta Malang Kota.

Lebih lanjut, Buher berharap turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antar instansi.

"Kita berkompetisi dengan olahraga untuk menjaga kesehatan, tapi tidak menimbulkan keretakan," tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ketik kata kunci lalu Enter

close